PSB 2011/2012






Brosur pendaftaran santri baru tahun pelajaran 2011 - 2012 silahkan download disini
atau bisa menghubungi langsung ke alamat ini


SYARAT DAN WAKTU PENDAFTARAN

TAHUN PELAJARAN 2011 / 2012

1. Formulir dan pendaftaran Rp. 150.000,00

2. Rangkaian Pendaftaran:

Kegiatan

Gelombang I

Gelombang II

Gelombang III

Pendaftaran

1 Februari s/d 21 Juni 2011

Ujian Seleksi Masuk

Minggu

6 Maret 2011

Minggu

10 April 2011

Minggu

22 Juni 2011

Pengumuman

9 Maret 2011

13 April 2011

25 Juni 2011

Daftar Ulang

9 Maret s/d

23 Maret 2011

13April s/d

27 April 2011

25 Juni s/d

30 Juni 2011

Catatan :

a. Pelaksanaan Ujian Seleksi Masuk Pukul 08.00 WIB

b. Waktu Pelaksanaan Ujian Seleksi Masuk Orang Tua/Wali harus mendampingi calon santri/siswi saat wawancara.

3. Ujian Seleksi Masuk meliputi :

a. Ujian Tulis : Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Nahwu, Shorof (Untuk SMA)

b. Ujian Lisan : Wawancara dan Baca Al-Qur’an

4. Siswi yang dinyatakan lulus ujian seleksi masuk wajib melakukan daftar ulang dengan melunasi seluruh biaya administrasi pendaftaran sesuai dengan gelombangnya masing-masing

5. Mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan kelengkapan persyaratannya pada tanggal 6 Juli 2011 di sekretariat pendaftaran Jl. Raya Ketawang No. 01 Gondanglegi Malang 65174 Jawa Timur Indonesia Telp. (0341) 876096 – 081334949079 Fax. (0341) 876096

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain :

a. Menyerahkan foto copy identitas (KTP/SIM) wali

b. Menyerahkan foto copy ijazah (STTB) / Surat tanda lulus dilegalisir (2 lembar)

c. Menyerahkan daftar foto copy nilai Ujian Nasional dilegalisir (2 lembar)

d. Menyerahkan pas foto hitam putih berseragam sekolah

- Berjilbab ukuran 3 x 4 cm (10 lembar)

e. Melampirkan NISN (Nomor Induk Standart Nasional) dari sekolah asal

f. Menyerahkan surat keterangan sehat dari dokter

Û Panitia hanya menerima pengembalian formulir yang benar-benar lengkap

6. Pendaftar yang tidak lulus dalam Ujian Nasional tahun 2011, semua biaya administrasi pendaftaran akan dikembalikan kecuali biaya formulir pendaftaran.

7. Pendaftar Gelombang I mendapat dispensasi infaq sarana dan prasarana sebesar Rp. 250.000,00,- DAN UNTUK Gelombang III infaq sarana dan prasarana di tambah sebesar Rp. 250.000,00,-

8. Biaya Pendidikan & Pendaftaran dapat dikonsultasikan di tempat pendaftaran


10 komentar:

Anonim mengatakan...

muahbdqgdxbXCWdayfgv drg

schelin n.s mengatakan...

cari pendaftaran yang tahun 2012 2013

Mas ayu Maziyah mengatakan...

kpn pendaftaran yg gelombang 2 tahun 2012/2013?
saya ketinggalan pendaftaran gelombang 1.

Anonim mengatakan...

apa persyaratan masuk tingkat SMP ?

Anonim mengatakan...

Pndftran gel 2 n 3 th 2012/2013 kpn? Mhn dbls

Romli Shodikin, mengatakan...

assalamualaikum
dengar-dengar ponpes Al Rifa'i mau buka untuk jenjang perguruan tinggi,
kira2 kapan akan terlaksana,,,
jazakillah sebelumnya,,, :)

Unknown mengatakan...

pendaftaran 2015 kapan? mohon dibalas

Unknown mengatakan...

tolong di UPDATE lagi yaaa ..

Unknown mengatakan...

PENDAFTARAN TAHUN 2015 KAPAN KELUARNYA?TOLONG DI BALAS YA!!!

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum... Pendaftaran tahun 2019 kapan d keluarkan?? Tolong d balas ya... Kl biasa biaya pendidikan nya jg.. Wasalam

Posting Komentar